Jumat, 29 Juli 2016

BERIMAJINASILAH

BERIMAJINASILAH

Masyarakat terlalu menekankan kepada keadaan nyata, seakan tidak bisa berubah! Terlalu menekankan kepada action-action dan meremehkan mereka yang suka menghayal dan berimajnasi.

Apalagi di Indonesia orang yang suka berimajinasi di cap sebagai orang yang tak punya masa depan dan di pandang sebelah mata.
Padahal bibit dari semua yang ada di sekitar kita adalah hasil imajinasi, kalian tahu Alexander Graham Bell sebelum penemuannya berhasil, dahulu bahkan dia di cap sebagai orang gila.

Banyak orang yang menganggap remeh orang lain dan ketika kita berhasil barulah mereka memuji-muji keberhasilan tersebut. Saya tekankan orang-orang macam itulah musuh dalam mencapai keberhasilanmu  sebenarnya
Biasakan berimajinasi tiap hari. Gak usah ribet- ribet action cukup menghayal dulu. Lihat diri anda menjadi apapun yang anda mau tidak usah khawatir khayalanmu  jadi kenyataan atau tidak pokoknya menghayal saja.
Kalo anda  hepi tanpa ekspektasi,sebari menghayal dan mengubah kegiatan anda sehari-hari menjadi menyenangkan seperti khayalan anda maka keajaiban pasti akan terjadi .


Beberapa tahun kemudian, saat anda melihat kilas balik hidup anda, Anda akan kaget, tercengang-cengang, takjub atau bahkan senyum-senyum sendiri dengan apa yang anda  peroleh dan keajaiban yang mengarah ke hidup anda seperti tujuan yang anda mau, jalani hidup anda dengan seperti biasa dalam keadaan senang  itulah formula keajaiban hidup.



By : Bram Agus Leonardo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar